Wednesday, December 26, 2012

Anya Hindmarch: Hidup Terlalu Singkat untuk Khawatirkan Harga Tas




Bagi sebagian orang membeli tas mahal karya desainer atau rumah mode ternama adalah hal biasa. Termasuk, Anya Hindmarch. Baginya, hidup terlalu singkat untuk khawatirkan harga tas.

Hal tersebut diungkapkan desainer tas asal Inggris itu ketika sedang menceritakan proses pembuatan karyanya yang memerlukan banyak usaha serta energi. Selain itu, Hindmarch juga berpendapat bahwa membeli tas mahal sama dengan berinvestasi.

"Ketika Anda berhadapan dengan keahlian tangan dan materail kulit berwarna tan yang indah, itu tidaklah murah, sayangnya. Tapi ini tergantung seberapa penting hal itu bagi Anda. Beberapa orang memilih menghabiskan uang mereka pada makanan enak atau liburan istimewa. Kalau saya senang dengan barang-barang bermaterial kulit yang indah," ujarnya seperti yang dikutip dari Female First.

"Setiap orang memiliki kesenangannya tersendiri. Ini terserah pada masing-masing individu untuk membelanjakan uang mereka. Menurut saya, hidup terlalu singkat untuk mengkhawatirkan harga sebuah tas. Tak ada salahnya bersikap sembrono sesekali," tambah desainer yang memiliki nama lengkap Anya Susannah Hindmarch itu.

Selain itu, Hindmarch juga menceritakan bahwa dirinya masih berdebar-debar ketika melihat orang yang di jalan mengenakan tas rancangannya. "Sangat menarik melihat bagaimana orang memakainya dan melihat siapa memilih apa. Mungkin orang akan mengira saya seorang pencuri karena terus-menerus menatap tas mereka," tutup Hindmarch.


No comments:

Post a Comment